Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 16 Juni 2012

Ceritera


Ceritera Pesawat Sukhoi Super Jet 100
            Ada cerita menarik di balik kejadian Sukhoi (sama dengan TITANIC)! Yaitu cerita sang kapten dari Rusia yang menerbangkan pesawat naas itu, ternyata sudah 15.000X menerbangkan pesawat dengan bermacam jenis dan sudah memiliki sertifikat ijin dari NASA. Di umur ke 54 tahun ini, dia adalah pilot profesional terbaik di Rusia.
          Maka saat memakai pesawat Sukhoi yang canggih dia ingin memperlihatkan kecanggihan pesawat Sukhoi Super Jet 100 itu, yakni dengan memakai sensor kecanggihan pesawat Shukoi dapat membaca + menghindar sendiri dari benturan yang ada di depan. Maka sang kapten memberanikan diri turun dari 10ribu kaki ke 6ribu kaki. Tapi, dia justru gagal total.!! Pesawat itu membentur gunung yang tidak bisa terdeteksi oleh sensor pesawat. Hingga tak terhindarkan kecelakaan dan kematian totalpun terjadi.!!
          Sahabatku, ini pesan dariNya bahwa Dia benci dengan kesombongan manusia.!! Manusia terlalu andalkan kepandaiannya dan menaruh harap sepenuh pada kecanggihan dan profesionalisme manusia. Mereka lupa andalkan Dia. Dan di atas pesawat sebelumnya.. ada pesta launching pesawat tersebut. Dimana ada seorang Rusia memakai kostum Dewa Zeus, berkata bahwa dengan Dewa Posheidon dan Dewa Zeus maka akan membawa Shukoi merajai market pesawat didunia.
Maka hal itu amatlah dibenciNya..kesombongan manusia. >o:(
Sahabat ku..
Masih ingat TITANIC yang megah dan sang kapten yang sombong?? Tapi justru di awal keberangkatan nya, di situ TITANIC tenggelam. Sama halnya Sukhoi dengan keyakinannya bakal jadi pesawat tercanggih di udara.
Membuat manusia lupa akan Dia dan berakhir mengenaskan.. Karena maut hanya selangkah saja bagi manusia dan bisa datang kapan bahkan dimana saja kita berada.
Karena itu kita harus terus untuk tetap libatkan Dia..andalkan Dia. Diberkatilah orang yang mengandalkanNya, yang menaruh harapannya hanya kepadaNya... o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar